Thursday, July 11, 2013

Blackberry Playbook OS 2 Android

Blackberry Playbook OS 2 Android
Blackberry Playbook OS 2 Android
Vendor Blackberry tidak hanya melakukan update perangkat smartphone nya saja kali ini Blackberry merilis Tablet Android Playbook OS 2.
Blackberry PlayBook OS 2 Android versi anyar ini mengusung fitur baru yang lebih baik lagi tentunya agar animo publik tertarik untuk menggunkan tablet android ini.
Harga Tablet Blackberry Playbook ini di bawah 2 jutaan.


Fitur-fitur yang disediakan pada Blackberry Playbook OS 2 ini sbb:
  •  User Interface Baru
Menu utama pada Tablet ini tidak jauh beda sama versi sebelumnya. perbedaannya pada peletakan ikon shortcut yang diletakkan pada baris pertama pada menu,
terdapat 6 ikon pada shortcut. walaupun pengguna berpindah panel 6 ikon ini akan tetap muncul. untuk menghapus aplikasi juga bisa langsung dari menu utama
caranya dengan menahan salah satu ikon, kemudian klik tempat sampah di sudut kiri atas icon.
  • Blackberry Bridge 2.0
Pada fitur ini juga terjadi perubahan, Tablet android ini bisa dihubungkan dengan smartphone blackberry yang dapat difungsikan sebagai keyboard atau mouse
untuk playbook. Hal ini bisa mempermudah pengguna tablet palybook saat dihubungkan dengan tv menggunakan HDMI untuk menonton film,
karena smartphone Blackberry ini bisa difungsikan layaknya remote control.
  • Dukungan Aplikasi Android
Tablet playbook sudah didukung aplikasi android dan pengguna dapat menginstal aplikasi berbasis android melalui App world.
  • File Manager
Fitur ini mempermudah pengguna palybook ini untuk mengatur file karena file nantinya akan dipisah menjadi 4 kategori : Gambar, Video, Music, dan Dokumen.
  • Print To GO
Playbook juga dapat digunakan sebagai printer virtual. tapi terlebih dahulu pengguna harus meginstal softwarenya pada komputer yang bisa di unduh melalui situs resmi blackberry.
  • Reading Mode pada Browser
Fitur ini berfungsi sebagai filter pada saat browsing pada web oleh kehadiran iklan atau konten lainnya yang tidak berhubungan dengan tulisan atau berita yang ingin dibaca.
sehingga pembaca lebih efektif dan aman saat membaca serta tidak terganggu oleh iklan-iklan atau konten-konten yang tidak berhubungan.

harga-tabletmurah.blogspot.com menerangkan bahwa blog ini berisi informasi seputar harga dan spesifikasi Tablet yang ada di Indonesia, Kami tidak bisa menjamin keakuratan secara detail baik itu harga dan spesifikasi Tablet. Untuk Harga Tablet setiap tempat atau daerah memiliki perbedaan harga. tapi kami berusaha memberikan info yang sejelas-jelasnya. kami meminta maaf jika ada penulisan Merk Produk dan Harga yang salah. informasi di harga-tabletmurah.blogspot.com di rangkum dari website besar di Indonesia maupun luar. Semoga artikel Blackberry Playbook OS 2 Android bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Blackberry Playbook OS 2 Android ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Harga Tablet Murah - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Freindly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot