Monday, July 15, 2013

Toshiba AT7-A Tablet Murah 7 Inci

Toshiba AT7-A Tablet Murah 7 Inci
Dikutip dari situs resmi GLBenchmark (13/07/2013), Vendor Terkenal Toshiba di isukan akan mengeluarkan tablet murah terbaru mereka yaitu Toshiba AT7-A,  Resolusi layar pada tablet ini 7 inci dan akan di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan bawah.


Tablet murah Toshiba AT7-A ini akan dibekali dengan Operasi sistem Android 4.2.2 Jelly Bean dan layar pada tablet ini mempunyai resolusi WSVGA 1024x600 Piksel.

Toshiba AT7-A akan menggunkan Prosesor Dual-core dengan kecepatan mencapai 1.6GHz  dan serasikan dengan grafis ARM Mali-400..

Tetapi sampai saat ini Vendor Toshiba belum memberikan info resminya tentang kehadiran Tablet Toshiba AT7-A ini.


harga-tabletmurah.blogspot.com menerangkan bahwa blog ini berisi informasi seputar harga dan spesifikasi Tablet yang ada di Indonesia, Kami tidak bisa menjamin keakuratan secara detail baik itu harga dan spesifikasi Tablet. Untuk Harga Tablet setiap tempat atau daerah memiliki perbedaan harga. tapi kami berusaha memberikan info yang sejelas-jelasnya. kami meminta maaf jika ada penulisan Merk Produk dan Harga yang salah. informasi di harga-tabletmurah.blogspot.com di rangkum dari website besar di Indonesia maupun luar. Semoga artikel Toshiba AT7-A Tablet Murah 7 Inci bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Toshiba AT7-A Tablet Murah 7 Inci ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Harga Tablet Murah - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Freindly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot