Thursday, July 18, 2013

Harga Tablet Advan Vandroid T5A

Harga : 1.600.000
Vendor Advan baru-baru meluncurkan Tablet terbrunya yaitu Advan Vandroid T5A. walaupun Advan Vandroid T5A adalah produk lokal tapi kinerja tablet ini bisa terbilang sangat handal. Tablet ini akan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau 1,6 juta rupiah.

Layar pada Advan Vandroid T5A beresolusi  8 inci serta 5 point Finger Touch untuk mempermudah penggunanya untuk menggerakan navigasi ataupun juga saat digunakan untuk mengetik.

Yang membuat menarik pada tablet Advan Vandroid T5A ini pada prosesornya sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core dengan kecepatan 1 GHz.
Serta sudah didukung dengan Operasi sisitem yang tidak kalah canggih Ice Cream Sandwich 4.0.
RAM yang tertanam 512 MB, Memory internalnya juga cukup besar 8GB serta didukung dengan Slot Micro SD up to 32GB, membuat anda akan semakin nyaman ketika menggunakan tablet ini.

Desain Tablet ini terkesan mewah dan elegan sekilas mirip dengan Apple iPad mini, Baterai yang digunakan pada tablet ini sangat bagus dan bisa dikatakan tahan lama
karena menggunakan baterai Li-Poly 3500 mAh


Spesifikasi :
Dimensi : 1024 x 768 piksel, 8 Inci
Layar : TFT, 5 point capacitive touch
Prosesor : Qualcomm Snapdragon S4 dual core 1 GHz
Sistem Operasi : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Konektivitas : Wi-Fi 802,11 b/g, Kabel data
Memory : Internal 4 GB, RAM 512 MB, microSD, up to 32 GB
Kamera : VGA
Baterey : Li-Poly, 3500 mAh


Sumber
Gambar : Google.com


harga-tabletmurah.blogspot.com menerangkan bahwa blog ini berisi informasi seputar harga dan spesifikasi Tablet yang ada di Indonesia, Kami tidak bisa menjamin keakuratan secara detail baik itu harga dan spesifikasi Tablet. Untuk Harga Tablet setiap tempat atau daerah memiliki perbedaan harga. tapi kami berusaha memberikan info yang sejelas-jelasnya. kami meminta maaf jika ada penulisan Merk Produk dan Harga yang salah. informasi di harga-tabletmurah.blogspot.com di rangkum dari website besar di Indonesia maupun luar. Semoga artikel Harga Tablet Advan Vandroid T5A bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Harga Tablet Advan Vandroid T5A ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Harga Tablet Murah - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Freindly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot