Sunday, July 14, 2013

Harga Tablet IMO Z9

Harga Tablet IMO Z9
Harga Tablet IMO Z9
Harga Baru : Rp. 1,900.000,-  (bonus Leather case ekslusif)
Persaingan Harga Tablet di indonesia semakin ramai saja, vendor terkenal tidak ketinggalan selalu
mengupdate produk mereka sehingga anda para pecinta Tablet akan selalu di manjakan dengan produk mereka yang terbaru yang semakin canggih pula.
Vendor china atau lokal juga tidak mau kalah meng update produk mereka untuk masalah harga vendor lokal memang lebih merajai karena produk-produk mereka terbilang sangat murah bahkan kinerjannyapun tak kalah canggih seperti produk vendor terkenal.

Pada tahun ini vendor Lokal atau China memperkenalkan produk teranyar mereka Tablet IMO Z9 dan di bandrol dengan harga yang cukup murah.

IMO Z9 ini didukung dengan fitur multitouch 5 point, layarnya berukuran 9,7 inch capacitive touchscreen (1024 x 768 piksel). IMO Z9 dibekali dengan Processor Dual Core MT8377 dengan kecepatan 1,2 GHz,
Tablet ini cocok untuk Gamer karena dapat memaikan game dengan kualitas Hight Definition (HD).
IMO ini juga didukungan dengan RAM sebesar 1 GB dan kinerjanyapun lebih maksimal tentunya. Memory internalnya sebesar 8GB, dan didukung slot MicroSD up to 32GB.

 Spesifikasi :
  • Jaringan : GSM 850/900/1800/1900 MHz & WCDMA (3G/HSDPA)
  • Prosesor : MT8377 Dual-core 1,2 GHz Plus RAM 1 GB
  • Sisitem Operasi : Android 4.1 Jelly Bean
  • Data : HSPA 7,2 Mbps HSDPA/5,76 HSUPA
  • Kamera : Dual kamera 2 MP (utama) dan VGA (depan), Video HD
  • Baterai : 6100 mAh
Menurut data dari Harga Tablet Murah,Tablet ini memang cocok untuk anda para Gamers mania.
Karena dalam masalah Game kemampuan Tablet ini tidak diragukan lagi kecepatannya karena didukung dengan Prosesor MT8377 Dual-core 1,2 GHz Plus RAM 1 GB.


Sumber : Tabloid Pulsa
Gambar : Google.com


harga-tabletmurah.blogspot.com menerangkan bahwa blog ini berisi informasi seputar harga dan spesifikasi Tablet yang ada di Indonesia, Kami tidak bisa menjamin keakuratan secara detail baik itu harga dan spesifikasi Tablet. Untuk Harga Tablet setiap tempat atau daerah memiliki perbedaan harga. tapi kami berusaha memberikan info yang sejelas-jelasnya. kami meminta maaf jika ada penulisan Merk Produk dan Harga yang salah. informasi di harga-tabletmurah.blogspot.com di rangkum dari website besar di Indonesia maupun luar. Semoga artikel Harga Tablet IMO Z9 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Harga Tablet IMO Z9 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Harga Tablet Murah - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Freindly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot