Sunday, July 14, 2013

Tablet Sony S

Harga : Rp.5.500.000;-
Kini Hadir Produk dari Sony, kali ini Sony mengeluarkan produk mereka yaitu Tablet Sony S dengan prosesor dual core inti ganda Nvidia Tegra 2 sebesar 1 GHz, dan juga dibekali dengan OS Android Honeycomb.
Fitur unggulan yang di tawarkan pada Tablet ini yaitu Game karena bisa dikatakan kalau Sony S in telah menyandang sertifikasi dari PlayStation. Tablet ini cocok banget buat anda penggemar game atau gemar menikmati konten multimedia. 

Desain Tablet S ini sengaja dibuat ketebalan yang tidak sama antara sisi atas dan bawah bodinya.
vendor Sony menyebutnya dengan sebutan folding design atau desain lipat ini memang terbukti sanggup mencuri perhatian pecinta Tablet. walaupun casingnya terbuat dari plastik, namun masih terkesan mewah
tombol power ada pada sisi body kiri dan pada sisi body kanan terdapat Port audio 3.5mm, port microUSB letaknya bersebelahan dengan Port audio, dan slot kartu micro SD letaknya dibawahnya penutup.
Layar pada Sony S menggunkan layar  TFT berteknologi Trublack yang mampu menyajikan gambar dengan kontras yang cukup baik dengan ketajaman tinggi.
tapi sayang pada kamera belum dibekali dengan lampu kilat padahal Tablet ini dipersenjatai dengan kamera 5 MP.

Spesifikasi :

  • Prosesor : Dual-core NVdia tegra 2 1GHZ
  • Dimensi : 241.2x174.3 x 10-20.6 mm dan bobot 598 g.
  • System Operasi : Android 3.2 Honeycomb
  • Data : WiFi 802.11, Bluetooth v2.1
  • Kamera : 5 MP , kamera depan 0,3 MP
  • Memory : RAM 1GB, internal 16GB up to 32GB
  • Display : 9.4 TFT Capacitive Touchscreen 1280x800 piksel
  • Baterey : Lithium ion 5000 mAh

Kelebihan :
-Desain Unik
-Prosesor Dual Core 1GHz
-Playstasion Certified
-Layar TruBlack Tecnology

Kekuragan :
-Belum ada Driver
-Tanpa Port HDMI
-Aksesoris bawaan minim
-Tanpa Aplikasi Office yang memadai

Kesimpulan :

Dengan dibekali prosesor dual core 1GHz, Tablet S ini performanya sangat mengesankan desainnya juga unik dan mewah.
Game-game yang ditawarkan oleh playstasion pada Tablet Android ini membuat tablet makin di unggulkan saja. Tablet ini sangat cocok bagi anda Gamers sejati.

Sumber : Tabloid Pulsa
Gambar : Google.com


harga-tabletmurah.blogspot.com menerangkan bahwa blog ini berisi informasi seputar harga dan spesifikasi Tablet yang ada di Indonesia, Kami tidak bisa menjamin keakuratan secara detail baik itu harga dan spesifikasi Tablet. Untuk Harga Tablet setiap tempat atau daerah memiliki perbedaan harga. tapi kami berusaha memberikan info yang sejelas-jelasnya. kami meminta maaf jika ada penulisan Merk Produk dan Harga yang salah. informasi di harga-tabletmurah.blogspot.com di rangkum dari website besar di Indonesia maupun luar. Semoga artikel Tablet Sony S bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Tablet Sony S ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Harga Tablet Murah - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Freindly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot